Lewat Silaturahmi, KNPI Jabar Akan Tetap Utuh dan Solid.

Lewat Silaturahmi, KNPI Jabar Akan Tetap Utuh dan Solid.

Radarcirebon.com, BANDUNG - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jawa Barat periode 2021-2024, Ridwansyah Yusuf Achmad memastikan bahwa pihaknya akan tetap solid meskipun berbagai dinamika yang berada di tingkat pusat tengah terjadi.

Hal tersebut dijelaskan, DPD KNPI Jawa Barat menggelar acara silaturahmi bersama seluruh unsur KNPI kabupaten/kota, pengurus KNPI Jawa Barat, dan organisasi kepemudaan (OKP) di Hotel Grand Pasundan, Kota Bandung, Selasa (26/4).

\"KNPi Jawa Barat hanya satu dan hanya boleh satu. Kita di sini berkumpul 100 lebih OKP, 27 KNPI kabupaten/kota, dan ratusan pengurus berkumpul. Kami bersatu di sini,\" tegasnya

Yusuf menjelaskan, utuhnya persatuan dan soliditas unsur pemuda ini dirasa sangat penting. Sebab, dalam menghadapi berbagai perkembangan dan tantangan zaman, Jawa Barat merupakan provinsi dengan wilayah yang luas serta penduduk paling banyak di Tanah Air.

BACA JUGA:

\"Kegiatan KNPI sangat panjang, luas. PascaLebaran, banyak agenda yang bisa kita kerjakan sama-sama. Ini butuh dukungan dari semua teman-teman,\" katanya

Sebagai contoh, Yusuf mengungkapkan, Bahwa KNPI khusus Jawa Barat harus lebih berkontribusi lagi dalam pembangunan seperti ekonomi, sosial, kesehatan, hingga pendidikan di masyarakat.

\"Tingkatkan peran pemuda, tingkatkan peran KNPI untuk melayani masyarakat,\" ujarnya.

Berita berlanjut dihalaman berikutnya....

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: